Mar 26, 2015

Just Write


Bismillah



Kalo aja gak dipaksa-paksa nulis buat blog, kayaknya emang gak bakal jadi tulisan ini. Padahal pas jaman baheula, apa aja bisa ditulis (baca : dicurhatin) daaan ya ampun, gak semuanya penting! *tutupmuka*. Entah kenapa makin kesini rasa-rasanya gak semua hal perlu ditulis di blog. Selain memang ga sempet *alesan* dan minat menulis yang mulai meluntur *salahin sosmed*, alasan lainnya adalah s-e-g-a-n.


Rupanya, salah satu obat untuk mulai rajin menulis lagi adalah blogwalking. Baca-baca tulisan orang, daily life mereka, jurnal teman-teman tentang putra-putrinya, kehidupan di tempat baru, dan lain-lain yang bikin insight bermunculan. Abis itu jadi kepingin nulis deh. Trus update-update aktivitas yang sudah dilakukan. Yah penting gak penting sih. Tapi yang lebih daripada itu semua adalah, terrekam dalam tulisan. Jadi suatu hari bisa dibaca-baca lagi buat jadi kenangan, pelajaran, dan lelucuan aja.. hehe.


Well.. Kalau kebanyakan mikir memang tulisan remeh ini gak akan terposting. Bismillah deh ya, kepingin bisa rutin ngeblog lagi supaya latihan nulis lagi semengalir dulu. Sekalian terapi. Sekalian refleksi. Sekalian dapet banyak temen baru lagi sesama blogger. Sekalian nebar manfaat dan inspirasi. Aaamiin.


Coba kita liat seberapa serius saya mau mulai ngeblog lagi. Hihi..

Namanya juga usaha.. Niat aja dulu. Istiqomah belakangan :p






1 komentar:

Anonymous said...

Siipp... :)