Nov 11, 2007

S2... Oh... S2...


Bismillah.

Tika : "S2 Profesi Klinis Dewasa UI untuk februari, pendaftarannya udah dibuka. Untuk yang mulai kuliah bulan Juli, biasanya Feb atau Maret..."

Aku : "He??!?! is it realistic enough untuk aku kejar???"

Anik : "Ndra, sekarang udah 10,5 juta...."

Aku : "God.... Duit dari manee... " *lemessss...*


-worrying...
Ahad malem, 11.11.07


"Ya Allah, berikanlah aku kesempatan dan rizki untuk mempelajari sebagian kecil ilmu-Mu, agar aku dapat berbuat lebih banyak lagi untuk ummat-Mu... Hiks..."



gbr dari www.tsc.go.ke/revgradscheme.htm

7 komentar:

Anonymous said...

kulia siy kulia kak,, tapi ibadah tetep nomer satu ;D S2 abiz nikah jg boleh ;;) *sambil mengaminkan do'anya :-)

Indra Fathiana said...

to dilla: lha itu mah emang jelas, dil... ya kaga usah ditanyain lagi kalee.. :D
iye, tunggu dapet subsidi dari suami aja dah ^_^ I.A segala sst akan ada masa terbaiknya.

zuki said...

ga kepingin mengamalkan ilmu S1 dulu? :)

Indra Fathiana said...

to om zuki:
kan sambil jalan, om :) nunggu ilmu s1-nya diamalin semua mah ya ga bakal cukup waktu.

amircool said...

nggak dibahas pengaruh pendidikan mahal dan dampak sosialnya? :P
g nyari beasiswa ajah?

Indra Fathiana said...

to amircool:
wuah...bahas gituan mah bisa berlembar2.. :D
beasiswa di profesi psiko ui kayanya blm ada.. :(

Anonymous said...

semoga diberikan yang terbaik jeng... :)
menuntut ilmu bisa dimana aja kok.. semua yang datangnya dari Allaah pasti baik, gimana kita menanggapinya aja... mungkin sedang dihindarkan dari bahaya ikhtilat ;) chayo terus ya -new reader-