Sep 29, 2008

Pray

Ya Allah...
Berilah aku kedalaman ilmu yang dapat menghalau syubhat...
Kematangan fiqh yang dapat meneguhkan hati menghadapi fitnah...

Ya Allah...
Berilah aku ketegaran iman yang dapat mengalahkan syahwat...
Kesabaran jiwa yang dapat mengalahkan kelemahan karakter kami...

Ya Allah...
Turunkanlah sakinah ke dalam hati kami saat kami menghadapi tantangan...
Turunkanlah cinta dan kelembutan ke dalam jiwa kami saat kami menghadapi perbedaan...
Kuatkan aku menghadapi diriku sendiri sebagaimana Kau kuatkan aku menghadapi musuh2-ku dan musuh2-Mu...

Ya Allah...
Ajarkan aku makna diam saat berkarya besar...
Ajarkan aku makna keyakinan saat kegagalan...
Ajarkan aku makna keteraturan saat kekacauan...
Ajarkan aku makna keadilan saat kemarahan...
Ajarkan aku makna iffah dalam kepapaan...
Ajarkan aku makna zuhud dalam keberhasilan. ..
Ajarkan aku makna keabadian saat godaan kesementaraan. ..

Ya Allah...
Kuserahkan jiwaku pada-Mu...
Maka bimbinglah ia hingga waktu menghadap di haribaan-Mu...

(Anis Matta)


~AllahummaAaamiin..



0 komentar: