Sep 15, 2007

Kenalkan…, Hehe…

Bismillah…

Eh…eh…, dunia…
Abangku udah rekaman album musik sama teman-teman band-nya!!!
Abcdefghijklmn…
Opqrstuvwxyz…
*Gak tau deh musti ngomong apa*
Pasalnya, what the…!!!

Harusnya aku sedih apa gembira sih? *emotional disorder (!?!?)*
Tapi lagunya bagus-bagus lho. Yaa… menurutku sih.
Suara Kak Ebi (vokalisnya) sangat berkarakter.
Satu hal yang menjadi daya jual seorang artis penyanyi (kata Helmi Yahya dalam Mamamia Indosiar *halahhh*).

Gimana donk… (gimana apanya, Indra?!).
Ya masalahnya aku khawatir aja sama gaya hidup para artis jaman sekarang. Bukannya mereka gak jauh-jauh dari drugs and free sex gitu ya?! Atau aku aja yang terlalu bercemas-cemas ria? Wajar donk… abang gue gitu lho. Lha kalo abangmu yang jadi abang gue pegimana coba? Pasti pada senewen juga deh…

Tapi jujur euy… suara kak Ebi teh bener-bener unik. Lagunya juga lumayan. Liriknya hmm… sounds optimism. Mainan keyboard mas-ku juga siplah…
*kasian kk sendiri gak dapet pujian, hehe…*

Coba kita simak lirik lagu “Bertahan” di bawah ini…

“…dan diriku/ semoga terus bertahan/
Dalam badai hidup ini…”

Atau juga “Memori”…

“…mungkin akan terasa perihnya/ dan tak satupun terulang/
hidup itu terlalu singkat/ terlalu berharga tuk ditangisi.
Aku akan berhenti cemas/ mencoba hentikan rindu…”

(gue banget gak sih yang ini…)

Tadinya aku punya strategi begini…
Tiap mas-ku latihan, aku intilin aja (ikutin terus maksudnyah). Dia sih boleh-boleh aja, tapi ntar kasian aku katanya, soalnya mereka latihan sampe malem bangetttt.
Jam setengah dua pagi baru sampe rumah, bow… Weleh-weleh…

Nah, maksudku kalau aku sering ikutan kan aku bisa akrab sama mereka. Kalau udah akrab, mereka bakal terbuka. Lagipula, asumsiku, mereka akan merasa gak enak kalau mau berbuat macem-macem, dimana aku dengan jilbab benderaku yang berkibar, ada di sekitar mereka. Lagipula sapa tau aku bisa jadi backsoundnya Kak Ebi (lho…koq jadi beginih…).
Heheh… numpang tenar dikitt…
(apa kata dunia kalo ada akhwat nge-backsound-in band pop gitu ya? *thinking gak penting!*)

Nah, itu baru satu.
Kedua, suruh aja mereka sering-sering main ke rumah. Trus kenal sama mamah, dan aku juga tentunya. Trus mereka tiap ada apa-apa selalu pamit sama mamah. Jadi kalau mau ngapa-ngapain, selalu sepengetahuan mamah dan aku.

Ketiga, keempat dan kelima, belum kepikiran.

Well, aku bener-bener pusing nih kalau disuruh ngeribetin ini *sapa suruh diribetin, indraaaa…*.
Ya gak gitu… maksudku, mau gak mau hal ini kudu dipikirin juga, bukan?
Yaa ayyuhalladziina aamanu, kuu anfusakum wa ahlikum naaro!!!
Jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka! (QS. At Tahrim : 6).
(nah lho, keluar deh ayatnya…makin stress kan gue -_-‘)

Apalagi mengingat kata-kata seseorang yang biasa bersentuhan dengan para pemakai, drugs itu biasanya tercandukan akibat perasaan solider dengan sesama teman.

Duh…
Bikin kerjaan wae.
Ada saran gak pada-pada euy???
Bantuin dunk!


Thurs14.09.07;11:47pm.
~YaAllah,lindungiMaskuYa…~


gbr dari http://www.whps.org/school/sedgwick/teacherpages/yachaninc/cyachanin.htm


3 komentar:

Dewi said...

indra.. just believe in your brother.

Trian Hendro A. said...

wah, aku minta copy lagunya dong mbak?? :p

Indra Fathiana said...

to mba dew: bukannya ga percaya, mba dew..tp cemas aja. huhu..

to trian: mau? ada nih...
eh puasa2 lu yan, tilawah sono! dengerin musik lagi..
kqkqkq... :P