Aug 3, 2007

All I Need is Love

Bismillah...

Percaya atau tidak, orang2 dengan needs of affection tinggi seperti aku, akan sangat berbahagia ketika mendapatkan banyak perhatian. Beda dengan mereka yang punya needs of power atau needs of achievement, tidak ada yang lebih membangkitkan perasaan nyaman bagiku selain perhatian, apalagi yang tulus. Itu sebabnya, di masa-masa sepi seperti ini di Nias, aku begitu senang ketika mendapat kiriman sms dari teman-teman di Jakarta. Energizing, lho. Buktinya, ketika aku harus nge-train guru-guru di saat aku tengah merasa hampa, sms dari saudara-saudariku membuatku semangat kembali.

You see...
Betapa aku membutuhkan perhatian dan cinta dari semesta, bukan?
Bahkan bosku aja bilang, “All you need is love, indra...”
Hahaha... ^_^

Tidak ada yang lebih baik antara needs of achievement, affection ataupun power. Karena setahuku, semua orang punya macam-macam kebutuhan itu kok. Setiap kita adalah individu yang unik, sehingga sangat tidak tepat ketika kita mengatakan bahwa orang dengan needs of achievement yang dominan lebih baik ketimbang yang needs of powernya dominan, dan lain-lain.

Beruntungnya, teman-temanku seperti memahami hal tersebut. Beberapa orang yang ‘klik’ denganku, segera tanggap ketika jiwa hausku sedang butuh “diisi”. Maka mereka tak segan-segan menghabiskan pulsanya hanya untuk menanggapi celoteh tak penting dariku, pun sekedar balas menanyakan kabar.
Dan kalian tahu? Aku sungguh-sungguh bersyukur memiliki mereka!

Pertanyaanku sekarang adalah, ada gak ya, yang bersedia mengisi diriku selamanya?
Hehehe...
Capppe deehhhh...

Nahhh...
Kalo udah mulai ngaco begini, mendingan disudahi dulu ya :D



Nb: thx a lot to dil-dil atas perang smsnya (kadang2 coklat itu gak selamanya manis ya ;)), mira (SMGT!), fajar (orang paling gokil sedunia!), qiqin winky (dah sembuh, bu?), k’ awan diga (ayo kita makan eskrim!), trian (thx for bully me -_-‘), hasan (‘mancing’nya dapet ikan gak?), awan (teteup garink...), nuyi (r u ok there, hunny?), ocha (buruan pulang), k’ adi (aku mau oleh2 dari makasaarr!), bu fitri, bu mimi, pak heri (jadi, kapan qt turun ke nias?), bang taufan (ditunggu bukunya), dan ucup (akhirnya S.Si!): trima kasih sudah menjadi energi buatku selama di Nias :)


~alhamdulillah,thxAllah4thisGreatUkhuwah!

smua gambar diambil dari http://www.evisionarts.com/portal/holidayplace/pages/valentine.htm

0 komentar: